Jumat, 12 Mei 2017

Cerita Horor: Wanita Berdaster Putih Itu Mimpi Atau Nyata?


Terkadang kita sulit membedakan antara mimpi atau kenyataan. Dan ini juga yang admin alami pada saat kejadian itu, kenyataan atau hanya sebuah mimpi belaka yang admin alami. Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya tentang apa yang pernah terjadi!

Kejadian ini sekita 6 tahun yang lalu....

Entah apa yang sedang saya pikirkan sehingga hal ini terjadi.

Rumah yang aku tempati ini terbilang cukup besar, terdiri dari 1 kamar besar, 2 kamar medium, dapur, ruang makan, kamar mandi, gudang. Dan rumah ini pada itu masih memakai sumur karena rumah model lama dan belum mesin air. Rumah ini memiliki halaman yang cukup luas dan dimanfaatkan oleh keluargaku untuk menanam berbagai pepohonan seperti pohon kepala, pohon rambutan, pohon pisang, pohon melinjo dll. sehingga kalian tau? banyak bagian yang tidak terurus karena tidak ada pembantu dan yang lain bekerja, Apalagi semenjak kakekku meninggal.

Rumahku ini sering disebut rumah angker oleh orang sekitar karena ya semenjak kakekku tiada jadi tidak terawat dan lagi banyak dari tetanggaku atau ada orang yang lewat sering melihat hal-hal aneh dirumahku pada malam hari. Namun, aku tidak terlalu menghiraukan omongan mereka.

Tapi, pada malam itu aku mengalami hal aneh dan masih aku tidak percaya sampai sekarang!

Malam itu hujan lebat, kondisi kamarku juga gelap karena memang sudah tengah malam dan aku tidak bisa tidur jika lampu menyala.

Tiba-tiba aku terbangun, aku seperti mendengar sebuah ketukan dari jendela kamarku yang menghadap langsung pohon rambutan. Aku membuka tirai jendelaku dan melihat tidak ada apa-apa, mungkin aku tadi ada benda jatuh pikirku, lantas aku lanjutkan tidur. Tapi tidak terlalu kemudian muncul lagi sebuah ketukan dijendela itu. Karena merasa terganggu akhirnya aku membuka kembali tirai jendela, tapi aku tidak menemukan apapun hanya hujan lebat yang sedang turun. Aku kembali melanjutkan tidur.

Dan benar saja tidak lama kemudian terdengar lagi suara ketukan dijendela kamarku, sebenernya aku sangat merasa jengkel karena hal ini, karena mengganggu tidur.

Aku tiba-tiba menyadari sesuatu, mana mungkin kalau ini benda jatuh, mana mungkin ini ranting yang mengetuk kamarku karena terpaan angin. Pada saat itu juga seluruh bulu kuduk merinding. Aku sangat ketakutan pada saat itu, namun suara ketukan dijendelaku tidak kunjung berhenti.

Dengan sejuta nyali yang aku buat sok-sokan berani ini aku kembali membuka tirai jendelaku.

Dan astaga aku melihat sesosok wanita dengan rambut panjang, menggunakan pakaian seperti daster berwarna putih polos dengan muka yang sangat menyeramkan memandangiku. Langsung aku tutup tirai itu dan berusaha berteriak, namun suaraku seperti tidak keluar sama sekali.

Aku mencoba untuk menyalakan lampu dikamarku namun lampu malah tidak mau menyala. Saat aku menoleh kebelakang aku melihat sosok yang tadi berada diluar jendela tiba-tiba dia sudah ada berada didalam kamarku.

Aku sangat panik dan berteriak sekuat tenaga, tapi tidak ada hasil sama sekali.

Sosok itu semakin lama semakin mendekat kearahku dengan tatapan yang sangat menakutkan yang membuatku semakin ketakutan. Pada saat dia sudah semakin mendekat aku tak kuasa lagi menahan rasa takut ini, aku hanya pasrah dengan keadaan. dan pada dia sudah sangat dekat tiba-tiba semua pandangan menjadi gelap dan aku tidak tau apa yang terjadi.

Saat aku tersadar aku berada dibangku teras rumahku, saat aku mencoba menggerakan anggota tubuhku tapi ternyata tidak bisa bergerak, seperti aku diikat dengan sesuatu.

Samar-samar aku melihat didepanku tidak jauh ada sesosok yang seperti aku ketahui. Ternyata itu adalah sosok yang tadi ada dikamarku! Aku sudah tidak tahu harus berbuat apa.

Sosok itu semakin lama semakin mendekatiku dan dia seperti memegang sesuatu lalu menusukannya kekepalaku. pada saat itu juga aku tidak sadarkan diri.

Aku kembali terbangun, namun kali ini aku ada didalam kamarku! aku mengecheck setiap bagian tubuhku tidak ada yang terluka.

Tapi aku merasakan kepalaku serasa sangat sakit dan seluruh tubuhku terasa lelah seperti terjadi sesuatu.

End.


Ya itu mungkin kalian tau lah yaa siapa wanita berdaster putih, berambut panjang dengan suara yang melengking hihihi

Sekian dari admin, kalau tidak menyeramkan mohon dimaklumi karena ini kejadian real yang admin lalui. Kalau ada masukan seperti tentang penulisan, tanda baca dan koreksi, silahkan tulis dikomentar.

Artikel Terkait

Cerita Horor: Wanita Berdaster Putih Itu Mimpi Atau Nyata?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email